Jenis Jenis Mesh (Ukuran) Pasir Silika 2018

Jenis Jenis Mesh (Ukuran) Pasir Silika 2018Pasir silika/silica sand adalah keliru style pasir yang paling lazim mampu ditemukan dipenjuru bumi, ia biasa digunakan untuk beraneka manfaat dan kebutuhan serta mampu didapatkan dari tiap tiap pemasok pasir ini dari semua dunia. Umumnya pasir ini digunakan didalam bidang industri pengolahan, bahan pembuatan kaca, hahan cat tekstur/kamprot, sebagai bahan isian atau campuran didalam pembuatan cetakan serta coran. 

pasir silika

Jenis Jenis Mesh (Ukuran) Pasir Silika 2018

Kami sendiri memberi tambahan 9 type ukuran (mesh) pasir silika yang kami menjual dipasaran untuk skala penjualan besar yaitu :

Mesh 200 (Butiran pasir tepung/silica flour)
Mesh 50-80 (Butiran pasir super halus)
Mesh 30-50 (Butiran pasir halus)
Mesh 20-30 (Butiran pasir sedang)
Mesh 14-30 (Butiran setengah kasar)
Mesh 14-20 (Butiran pasir kasar)
Mesh 14-10 (Butiran pasir lebih kasar)
Mesh 10-30 (Butiran pasir paling kasar)
Mesh Pasir silika gravel (Butiran sebesar kacang hijau) 

Kami memberikan 8 jenis pasir silika atau anda juga bisa melakukan permintaan khusus apabila memang yang anda butuhkan tidak terdapat didaftar jual produk kami. Jika anda ingin request pasir silika dengan ukuran tertentu anda bisa menghubungi call center dinomor telepon 
serta via aplikasi chat WhatsApp. Anda juga bisa menanyakan detail lengkap mengenai jenis-jenis mesh pasir silika serta produk yang kami jual beserta harga dan informasi lainnya.

Kami Kreasi Karya Cipta juga menawarkan Jasa Pengecatan Terbaik dan Professional di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Jenis Mesh (Ukuran) Pasir Silika 2018"

Posting Komentar