Jual Bahan Cat Tekstur Harga Murah Kualitas Terjamin

Jual Bahan Cat Tekstur Harga Murah Kualitas Terjamin - Kami melayani pesanan bahan jadi untuk keperluan cat tekstur/kamprot.
Bahan cat tekstur yang kami tawarkan merupakan hasil pengolahan sendiri supaya harganya jauh lebih mudah kecuali di bandingkan Anda belanja dengan produk-produk yang di jual di tempat lain.


cat tekstur harga murah

Pilihan jenis bahan tekstur yang kita tawarkan terdiri dari:

1. Bahan campuran yang memanfaatkan pasir silica mulai berasal dari mesh 50/80, 30/50/, 20/30, dan seterusnya.

Bahan tekstur ini miliki penampilan permukaan yang kasar, tapi padat dan kuat. Cocok di memanfaatkan bagi Anda yang butuh untuk keperluan finishing dinding tampil elegan serta bergaya natural. Dapat di aplikasikan pada media dinding interior dan eksterior, beton, grc, mdf, triplek, dan media padat lainnya. Untuk jenis tekstur yang memanfaatkan unsur bahan berbentuk pasir silika ini mampu di pesan sesuai tingkat kekasaran serta besar dan kecilnya partikel pasir sesuai mesh di atas. Mesh adalah ukuran besar dan kecilnya pasir (Lembut, Sedang, Kasar). 


cat tekstur harga murah
Cat Tekstur Pasir
2. Bahan campuran yang memakai tepung calcium carbonate, mortar serta bahan penguat lainnya.
Bahan tekstur jenis ini mempunyai penampilan kasar namun tidak tajam. Motif dot yang di hasilkan bisa bervariasi tergantung cara pengaplikasian serta kepadatan tekstur yang di butuhkan. Cat tekstur ini benar-benar pas di memakai untuk kebutuhan dekorasi pengganti cat biasa, karna tak hanya mempunyai motif yang unik namun juga ramah lingkungan. Cocok di terapkan pada plafon dan juga dinding bagian interior.  

Cari Alat Tekstur Spray Cement Gun? 

Jual Alat Tekstur Spray Cement Gun Murah 2018

cat tekstur murah
tekstur mortar

3. Bahan campuran yang merupakan perpaduan pada pasir silika dan bubuk calcium.
Bahan tekstur yang menggabungkan jenis pada pasir dan tepung ini punyai tampilan kasap, kasap yang kita maksud tidak begitu tajam pas di raba tapi selamanya timbul seperti jenis tekstur lainnya. Untuk faedah maupun manfaatnya sama seperti di atas. Cocok di manfaatkan untuk didalam ruangan maupun luar ruangan. 

cat tekstur murah
Contoh hasil tekstur campuran

Kami Kreasi Karya Cipta juga menawarkan Jasa Pengecatan Terbaik dan Professional di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.

082119465020
http://www.kreasikaryacipta.com/ 
Kemang IFI Graha, Jl.Cirebon Blok A9 No.17, Jati Asih, Bekasi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Bahan Cat Tekstur Harga Murah Kualitas Terjamin"

Posting Komentar