Cara Mengecat Dinding Tekstur Kulit Jeruk


Jual Bahan Cat Tekstur - Seperti namanya, cat tekstur kulit jeruk merupakan sebuah finishing dinding yang menggunakan teknik khusus untuk menciptakan tekstur seperti kulit jeruk pada tembok anda. Final look yang akan terlihat yaitu permukaannya terlihat mulus dan berpori-pori, namun saat disentuh akan terasa kasar serta halus secara bersamaan.

Jual Bahan Cat Tekstur Kulit Jeruk
Cat Tekstur Kulit Jeruk
Perlu keahlian dan kesabaran yang ekstra untuk menampilkan tekstur kulit jeruk pada dinding anda. Untuk itu, kami akan jelaskan kepada anda cara mengecat dinding tekstur kulit jeruk :


  1. Tutup lantai dan langit-langit dengan koran atau plastik, hal ini diperlukan agar lantai dan lanir-langir ruangan anda tidak terkena cipratan cat.
  2. Campurkan agregat pembentuk tekstur dengan air dan diamkan beberapa saat. Atur campuran supaya agak encer dan cukup kental, hal ini dulakukan agar cat mudah di semprot serta bisa menempel pada dinding. 
  3. Disarankan untuk coba dulu pada tripleks untuk mencocokan tekanan semprotan.
  4. Semprot dengan gerakan yang lebar untuk menciptakankan tekstur yang halus dan merata. Harap diperhatikan bahwa semakin cepat anda menyapu penyemprotnya maka semakin halus pula tekstur hasil semprotannya.
  5. Bila telah selesai, cek dengan sorotan lampu yang terang supaya tidak ada bagian dinding yang tidak tersemprot dengan baik.
  6. Biarkan hasil semprotan mengering semalaman.
  7. Aplikasikan cat sesuai dengan warna yang disukai.
Nah, sudah sama-sama kita bahas beberapa teknik cara dari pengecatan dinding tekstur kulit jeruk. Bagi anda yang ingin membeli bahan aau mencari jasa pengecatan tekstur, Dekoratif atau Motif bisa menghubungi kami.

Kami adalah Kreasi Karya Cipta menyediakan berbagai macam jenis bahan cat tekstur. Bagi anda yang berminat silakan menghubungi kami dengan cara meng-klik tanda WhatsApp ataupun telpon yang terdapat di sebelah kanan bawah layar perangkat anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengecat Dinding Tekstur Kulit Jeruk"

Posting Komentar