Tips Pengecatan Dinding Tekstur


Jual Bahan Cat Tekstur - Cat tekstur kini sedang sangat digemari banyak masyarakat. Mereka lebih memilih cat tekstur sebagai alternatif karena merasa bosan dengan cat biasa yang hanya memberi kesan polos dan kurang bernuansa.

Semakin banyak permintaan, semain banyak juga layanan penyedia jasa pengecatan tekstur. Anda dapat mencari di internet, akan banyak penyedia jasa yang tampil dengan berbagai macam pilihan tekstur untuk anda.

Jual Bahan Cat Tekstur
Macam-macam Cat Tekstur


Namun jika anda ingin lebih hemat agar tidak membayar biaya dari layanan penyedia jasa cat, anda dapat melakukan sendiri cat tekstur di rumah anda. Anda dapat membeli hanya bahan cat tekstur saja di toko penyedia bahan cat tekstur. Bahan cat tekstur berbeda dengan bahan cat lain. Bahan tekstur kental seperti pasta, dan juga memerlukan pasir silika agar tercipta tekstur yang diinginkan.

Berikut ini akan kami berikan tips untuk anda yang ingin melakukan pengecatan sendiri di rumah :

1. Pilihlah Tekstur Cat Sesuai Dengan Keinginan

Sebelum memulai pengecatan, pastikan anda telah memilih cat tekstur seperti apa dan warna apa yang anda inginkan. Anda dapat membaca terlebih dahulu beberapa jenis cat tekstur agar tidak bingung tentunya. :)

2. Tambahkan Pasir Silika

JualBahan Cat Tekstur
Pasir Silika

Pasir silika sangat berfungsi untuk pengecatan tekstur. Mengapa? Karena pasir silika lah yang membuat permukaan bertekstur kasar. Pastikan ukuran pasir silika tersebut sesuai dengan tekstur kasar yang anda inginkan.

3. Persiapkan Alat Yang Dibutuhkan Untuk Melakukan Pengecatan

Untuk membuat tekstur pada sebuah dinding, anda memerlukan peralatan khusu untuk mengaplikasikannya. Pastikan anda sudah mempersiapkan itu semua sebelumnya ya...

4. Gunakan Alat Roll Cat Tekstur

Jual Bahan Cat Tekstur
Rol Cat Tekstur

Agar tercipta tekstur yang lebih terlihat anda memerlukan beberapa alat, salah satunya adalah Roll Cat Tekstur. Rol ini terbuat dari serat plastik yang memiliki rongga menyerupai pori-pori. Gunakan roll cat tekstur ini secara vertikal/horizontal (jangan zigzag) untuk hasil akhir yang rapih.

5. Gunakan Alat Semprotan Cat Tekstur

Jual Bahan Cat Tekstur
Semprotan Cat Tekstur

Untuk hasil yang lebih sempurna, anda perlu menggunakan semprotan cat tekstur ini. Cara penggunaannya sangat mudah, anda hanya perlu menuagkan bahan cat pasta dan pasir silika pada tabung.

Nah, begitu kira-kira tips dari kami untuk anda yang ingin memperindah dinding dengan cat tekstur di rumah. Sangat mudah, 'kan? Anda dapat menemukan segala yang dibutuhkan dalam proses pembuatan cat tekstur di toko kami.

Kami adalah Kreasi Karya Cipta siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan untuk cat tekstur, Bagi anda yang memiliki pertanyaan atau ingin melakukan pemesanan silakan hubungi kami di nomor 0821-1946-5020 melalui WA/Tlp. Jangan sampai kelewatan penawaran harga murah dengan kualitas tebaik dari kami.


Jl. Swakarsa IV.A
Gg. Buntu, Pondok Kelapa
Duren Sawit, Jakarta Timur
DKI Jakarta
(021) 42740018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Pengecatan Dinding Tekstur"

Posting Komentar